Minggu, 05 Oktober 2014

Abon Ikan Gabus

          Ikan gabus adalah ikan predator air tawar yang kaya manfaaatnya, selain dagingnya yang enak dan mempunyai ciri khas, ikan gabus juga dapat dijadikan berbagai macam olahan salah satunya yaitu abon ikan gabus. membuat abon ikan gabus tidak sembarangan dan memerlukan keahlian khusus dan ketelitian.
        Abon ikan gabus yang kami buat terbuat dari 100 % daging ikan gabus yang kaya manfaat, menggunakan ikan gabus yang sangat segar yang masih hidup baru diolah dan diambil dagingnya. Dengan bumbu yang khas menjadikan abon ikan gabus kami enak dan lezat dan disukai anak-anak dan yang lebih penting ialah kaya akan manfaat.


Harga abon ikan gabus yang kami jual adalah Rp 50.000 rupiah, masih terbilang sangat murah, dibandingkan harga ikan gabus hidup yang kini mulai melambung tinggi di kisaran Rp 70.000 / Kg. dengan menggunakan kemasan toples, memudahkan dalam penyimpanan dan mudah dibawa kemana-mana sebagai lauk pauk untuk makan.

jenis produk :
- Abon Ikan Gabus
- Berat       : 100 gr
- Kemasan : Plastik / Dus
- Harga      : Rp 50.000

jika ingin order silahkan hubungi nomer dibawah ini :



SMS / WA : 081808144109



Terimakasih

kami siap melayani pengiriman abon ikan gabus keseluruh wilayah indonesia.



1 komentar:

  1. urban titanium titanium - The Titanium Arts
    Discover a whole titanium aftershokz new world of TITON titanium bmx frame - a world of superheated luxury A whole new world titanium guitar chords of TITON 2019 ford fusion hybrid titanium - a world of superheated luxury Titan City - Hotels & titanium nitride bolt carrier group Casinos - Las Vegas, Nevada,

    BalasHapus